Akhwat 1361 - 27 tahun - Bogor


AKHWAT 1361

Akhwat 27 tahun, status gadis, domisili di Bogor

Data Fisik :
Tinggi Badan/Berat Badan : 160/62

Pekerjaan :
Reporter

Suku :
Sunda

Pendidikan Terakhir :
PTN

Hobi :
Membaca, menulis, berenang, menyelam dan jalan-jalan berilmu.

Karakter Diri Positif :
Rapi, mandiri, pendengar yang baik, pengelola uang yang cukup oke, sangat mau belajar hal-hal baru, dan memilih sesuatu karena pertimbangan manfaat.

Karakter Diri Negatif :
Sering menunda-nunda, cuek, suka memendam pendapat terutama kritik, tidak mudah percaya pada orang baru, dan terlalu berhati-hati.

Visi Pernikahan :
Saya ingin pernikahan saya menjadi tempat pulang yang menenangkan-menyenangkan dan jadi bagian tangga ke surga dengan saling menjaga.

Misi Pernikahan :
Kalau saya analogikan, pernikahan harusnya seperti korporasi, pemegang saham dan manajemen sama-sama bertanggung jawab agar perusahaan tidak merugi.

Basis kekuatan. Penguatan iman, saling mengingatkan, saling menjaga dan menutup celah adalah ibadah jadi bagian penting yang harus jadi komitmen bersama dan utama. Bentuknya bisa beragam sesuai kesepakatan bersama yang dievaluasi dalam ‘rapat umum pemegang saham (RUPS)’ pekanan, bulanan dan tahunan.

Bicara, verbal dan non verbal. Mengungkapkan apa yang dirasa dan ingin diungkapkan dengan secara atau lewat tulisan. Inginnya semua terbuka sehingga semua bisa ditangani, disiasasti dan diatur bersama.

Ngelmu terus. Karena akan banyak hal baru tiap hari, pekan, bulan dan tahun, saya berharap keluarga saya tidak berhenti belajar. Dunia berubah, manusia menua, butuh perlakukan berbeda. Semoga bisa tetap sama-sama semangat menjadi manusia ‘baru’ yang tidak malu belajar dari permulaan.

Kriteria Mutlak Calon Pasangan :
Kriteria nonfisik : 
Rentang usia : 25 – 37 tahun
Asal/domisili : tidak masalah dari daerah manapun
Suku : tidak masalah dari suku manapun
Tingkat pendidikan : setidaknya s1
Status pernikahan : lajang
Karakter : tegas dan terbuka menyampaikan yang dirasakan atau dipikirkan.
Lain-lain : tidak merokok, punya komitmen hidup bersih dan sehat, mau terus belajar, dan mengaji (kalau bisa dari kalangan Tarbiyah PKS juga).

Kriteria fisik :
Sehat dan tidak ada cacat fisik. Jika pun ada cacat fisik, sifatnya minor.

Kriteria tambahan dari orang tua/wali :
Laki-laki yang baik agamanya, jelas siapa orangtua dan keluarganya, dan memiliki sumber penghasilan yang jelas kehalalannya.

Pencarian Profil Biodata Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari profil biodata dengan kata kunci sesuai kriteria yang diinginkan.

Artikel