P359 - 27 tahun - Bandung



P359

Perempuan 27 tahun, status gadis, domisili di Bandung

Data Fisik :
Tinggi Badan/Berat Badan : 146/48

Pekerjaan :
Perawat

Suku :
Sunda

Pendidikan Terakhir :
S1 PTN

Hobi :
Membaca, mencoba hal baru, travelling

Karakter Positif :
Teliti, Kritis, Rame, Rapi, Cukup mudah akrab


Karakter Negatif :
Sensitif, Moody, Pemalu, mudah dipengaruhi, tidak sabaran


Visi dan Misi Pernikahan :
Visi: Menjadikan rumah tangga sebagai turunnya ridho Allah subhanawata’ala

Misi:
- Menjadikan keluarga sebagai sarana tarbiyah dengan terbinanya ruhiyah yang kokoh dalam menjalankan perintah Allah dan sunnah Rasul.
(Harapannya dengan menikah akan membuat iman semakin kuat, bersemangat dalam menambah tabungan amal baik, dan senantiasa saling mengingatkan dnegan cara yg ahsan agar menjadi pribadi yang semakin baik dan akhirnya terbentuk keluarga yang kuat ruhiyahnya)
- Menjadikan ilmu sebagai landasan dalam beramal dengan memaksimalkan ikhtiar dalam menambah dan meningkatkan pemahaman ilmu agama dan umum.
(Saat ini, saya terhambat izin ortu untuk bisa mengikuti taklim karna jarak yg cukup jauh dari rumah dan waktu yang diatas maghrib, sehingga harapannya setelah menikah, potensi untuk bisa sama-sama belajar meningkatkan kapasitas pemahaman agama bisa meningkat)
- Mengoptimalkan peran anggota keluarga (suami, istri, dan anak) sesuai kewajiban masing-masing.
(suami sebagai pencari nafkah utama dan istri madrasah pertama anak-anak jadi harapan saya setelah berumah tangga. Meskipun jika diizinkan saya untuk bekerja, insya Allah itu bukan untuk menggantikan peran suami dalam mencari nafkah, tapi lebih untuk memaksimalkan diri agar bisa memberi manfaat untuk sekitar sesuai kapasitas ilmu yang dimiliki)
- Saling membina dan mengingatkan serta membiasakan musyawarah dalam berbagai perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi target dalam keluarga.
(bagi saya komunikasi menjadi salah satu pondasi utama dalam krumah tangga, karenanya harapannya saat ada ujian pun nijmat, pasangan menajdi orang pertama yang mengetahui)
- Menyempurnakan ikhtiar untuk memperkuat pilar finansial. (mimpi saya ingin memiliki rumah yg cukup lapang agar bisa menjadi sarana dakwah yakni salah satunya dengan membuat lingkaran pengajian untuk anak-anak sekitar rumah)


Kriteria Mutlak Calon Pasangan :
Kriteria non fisik : 
Rentang usia : 28-33
Domisili atau asal daerah : tidak ada kriteria khusus
Tingkat pendidikan : minimal S1
Suku : tidak ada kriteria khusus
Status pernikahan : belum menikah/ lajang
Sifat/karakter : sanguinis
Lain-lain : mandiri dalam finansial



Kriteria fisik :
Lebih tinggi dari saya

Kriteria dari orang tua/wali :
Orangtua tidak memberikan syarat khusus, “yang penting selalu sholat wajib tepat waktu” hanya itu harapan dari orangtua untuk kriteria calon pasangan anaknya

Pencarian Profil Anggota Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari biodata singkat anggota taaruf dengan kata kunci sesuai kriteria.

Artikel