Testimoni

Berikut ini beberapa testimoni yang disampaikan ke Admin dari anggota Rumah Taaruf myQuran yang alhamdulillah atas ijin Allah SWT berlanjut prosesnya hingga pernikahan.

♥ Aji & Icha (Menikah tanggal 13 Februari 2011 di Jakarta Pusat)

Icha : 
"Dengan adanya forum ta'aruf di myquran memudahkan saudara-saudara kita yang ingin menggenapkan diennya dengan jalan yang syar'i. Pesan saya untuk para akhwat dan ikhwan yang segera ingin mendapatkan jodoh, luruskan niat semata-mata hanya karena Allah saja. Sukses selalu untuk forum ini, semoga dapat lebih produktif lagi dalam membantu saudara-saudara kita dalam menemukan jodohnya, Allohuma aamiin." 

♥ Arif & Ida (Menikah tanggal 12 Maret 2013 di Bekasi)

Arif : 
"#Jazakallah khair myQuran. Melalui Taaruf myQuran alhamdulillah keluarga saya bahagia, kami saling melengkapi Dan begitu menyanyangi pasca pernikahan. Ayah ibu saya begitu bersyukur mendapatkan menantu sholehah, pintar dan tentunya cantik... Insyaallah dengan taaruf selain menghindari kemaksiatan (pacaran) akan timbul keberkahan dikeluarga anda. Ikutilah petunjuk alquran dan sunah rasul.  uhibbuka fillah ya habibti MSD.#"

Ida : 
"Alhamdulillah secara tidak sengaja menemukan link forum taaruf myQuran di google dan mendapatkan suami yang shaleh setelah ikut forum ini. Insya Allah proses ta'arufnya dijamin aman bagi para akhwat yang ingin menemukan calon pendamping tanpa pacaran. Sangat terbantu dengan adanya moderator yang memfasilitasi komunikasi antar ikhwan dan akhwat. Semoga menemukan jodoh yang baik dengan cara baik di forum ini."  

♥ Chandra & Nurul (Menikah tanggal 7 September 2013 di Bogor)

Chandra :
" Alhamdulillahi robbil alamin, terimakasih banyak myQ,,, saya tidak menyangka kalau keinginan saya untuk menikah menyempurnakan separuh agama Alloh di tahun 2013 ini tercapai. Awal nya saya hanya berdoa pada Alloh SWT dan memasrahkan semua pada Nya, karena pada dasarnya saya bukanlah orang yang pandai bergaul dan bersosialisasi apalagi terkait soal bagaimana cara mendapat pasangan. Tapi alhamdulillah berkat Allah SWT, dan lewat perantara myQ saya mendapat pasangan sesuai keinginan saya di tahun 2013,  dan alhamdulillah moderaor nya, Mas Wahyu senantiasa memberitahu proses - proses apa saja yang harus saya lewati dan bagaimana prosesnya, dan alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapat pasangan yang sholehah dan bisa melengkapi satu sama lainnya dengan saya... terimakasi pada Allah SWT dan terimakasih untuk MyQ"

Nurul :  
"Alhamdulillahirobbil 'alamin, berkat myQ, saya menemukan pasangan yang memang selama ini saya cari. Seorang laki laki yang bertanggung jawab dan mau sabar nya membimbing saya, itu tidak pernah saya bayangkan, Alhamdulillah. dan MyQ telah memfasilitasi nya dengan cara yang baik. karena setiap proses yang baik , InsyaAlloh hasil nya pun akan baik. Terimakasih MyQ"

♥ Joni & Ririn (Menikah tanggal 1 November 2013 di Padang)

Ririn : 
"Sejauh ini alhamdulillah perjalanan rumah tangga kami insyaAllah selalu dalam perlindungan ARrahman-Arrahiim.. , karena Allah telah menganugerahkan jodoh yg baik dan cocok dengan karakter saya, kami berdua saling melengkapi kekurangan dan kelemahan masing2nya. Jika ada terjadi kesalahpahaman itu wajar dan nyata, karena dari situlah kita belajar menemukan solusi dimana  dibutuhkan pola komunikasi yg baik agar dapat menyikapi permasalahan secara dewasa dan bijaksana.. terimakasih kepada taaruf my quraan yg telah membantu menjadi penghubung kami dlm mencari pasangan yang indah sesuai syariat..teman2 saya juga banyak terinspirasi setelah saya ceritakan tentang taaruf my quran.. tanggapan mereka "ternyata ada juga ajang pencarian jodoh yg sesuai banget dengan syariah, tentunya tetap menjaga hijab diantara lawan jenis yg belum muhrim" 

 ♥ Hendrian & Putri (Menikah tanggal 24 Mei 2014 di Jakarta Timur)

Putri : 
"Alhamdulillah… jazakumullahu khairan untuk Rumah Taaruf MyQ. Saya mulai mengenal Rumah Taaruf MyQ setelah mengikuti Taaruf goes to campus MyQ 15/02/14. Dan sejak saat itu saya berniat mengikuti taaruf di Rumah Taaruf. Karena saya mempunyai keinginan menikah ditahun ini, Alhamdulillah atas Ridho Alloh dengan mediator Mas Wahyu dan Mba’Arum semua proses taaruf dipermudah hingga kepernikahan. Alhamdulillah saya bersyukur mendapatkan pasangan yang dapat menyempurnakan Dien saya, saling melengkapi satu sama lain dan Alhamdulillah dapat menghadirkan sakinah dalam keluarga kecil saya. Semoga Rumah taaruf MyQ istiqomah menjadi mediator dari hati- hati yang belum menyatu dan menjadi Rumah taaruf yang semakin berkah kedepannya, Aamiin… Jazakumullahu khairan Rumah Taaruf MyQ ^_^"

 ♥ Arif & Fima (Menikah tanggal 7 Juni 2014 di Bogor)

Arif : 
"Forum taaruf my quran telah memudahkan kami untuk mendapatkan jodoh dengan jalan yang syar'i. Dan alhamdulillah kami mendapatkan pasangan yang shalih dan melebihi apa yang kami harapkan sebelumnya. Semoga Allah senantiasa memberkahi pernikahan kami dan memberikan kebaikan yg banyak kpd pengurus forum ini. ..." 

 Hari & Ida (Menikah tanggal 19 Oktober 2014 di Cianjur)

Hari :
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Jazaakumullahu khairan untuk forum rumah ta'aruf my qur'an yang telah membantu saya dalam mendapatkan jodoh yang sangat baik, Alhamdulillah melalui forum ini saya bisa menemukan pasangan hidup yang baik, sholehah dan taat dengan proses ta'aruf yang sesuai dengan syariat islam, sehingga saya tidak perlu waktu lama untuk menuju proses pernikahan. Semoga kedepannya forum rumah ta'aruf my qur'an dapat meningkat lebih baik lagi dalam membantu para ikhwan dan akhwat dalam mendapatkan pasangan hidup yang diridhoi oleh Allah subhanallahu wa taala, Aamiin.."

Ida :
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Jazaakumullahu khairan kepada rumah ta'aruf my qur'an atas semua bantuannya,, Alhamdulillah biidznillah saya bisa mendapatkan jodoh yang baik, sholeh dengan mudah dan cepat melalui forum ta'aruf ini. Proses ta;aruf yang terjaga dan insya Allah sudah sesuai syariat islam sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama menuju jenjang pernikahan, semoga akan lebih banyak lagi ikhwan dan akhwat yang mendapatkan jodoh melalui forum ini, Aamiin.."
 
 Akhir & Arini (Menikah tanggal 19 Oktober 2014 di Boyolali)

 Akhir : 
"Alhamdulillah, terimakasih ..."

Arini :
"Wahai para pemuda, barang siapa diantara kamu telah mampu untuk menikah, maka menikahlah, karena sesungguhnya menikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih menjaga kemaluan, dan barang siapa yang belum mampu,  maka berpuasalah. karena berpuasa itu menjadi perisai bagi kamu." (al hadis)
alhamdulillah Rumah Taaruf menjadi media/perantaraNya untuk saya dan suami melaksanakan sunnah rasul seperti dalam hadis tsb. Dan semoga yang sedang berikhtiar melalui rumah taaruf ini mendapat kemudahan dariNya. Segala puji bagi Alloh atas segala nikmat dan karuniaNya..."
 
 Bagus & Ayda (Menikah tanggal 20 Oktober 2014 di Balikpapan)

Bagus : 
"Assalamu'alaikum. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada rumah taaruf myQuran karena dengan izin Allah melalui media ini saya bisa melaksanakan pernikahan, semoga Allah SWT memberikan balasan yang melimpah kepada masWahyu segenap team rumah  taaruf karena telah memberikan ruang kaum muslimin yang ingin melaksanakan pernikahan melalui acara yang Islami.

Bagi kaum muslimin yang belum menikah dan ingin segara melaksanakan ibadah tersebut saya sarankan untuk persiapkan diri dan silakan mendaftarkan di rumah taaruf myQuran, kemudian ikuti apa yang diarahkan oleh sang moderator insyaAllah akan dimudahkan.

Wassalam"

Ayda :
"Alhamdulillah ,semoga Allah senantiasa mmberikan kebaikan untuk kami ,mas wahyu beserta keluarga n jga utk mba sulis bserta keluarga ,Amin ..Kami sangat bersyukur karna Allah telah mmpertemukan kami dengan orang2 shalih sehingga kami dapat melalui proses menuju pernikahan dengan cara yang syar'i. Bermula dari bertukar biodata ,pertemuan2 yang sangat istimewa ,pertanyaan2 yang tidak mungkin terlupakan ,perencanaan walimah hingga sampai pada proses walimah. Sungguh tidak ada yang sulit jika kita di jalan Allah n hanya mengharap Ridho Nya . Kami sangat tidak saling mengenal ,tetapi kami telah bisa memahami satu sama lain . Semoga Allah senantiasa menjaga kebahagiaan ini ..Terima kasih mas wahyu ,mba sulis beserta suami yang telah menjaga kami agar kami melalui proses yang syar'i . Semoga Allah mmbalas kebaikan mas wahyu bserta keluarga n mba sulis bserta kluarga ,Amin Allahumma Amiin ."

Tomy & Dena (Menikah tanggal 15 November 2014 di Garut)

Tomy
"Pertama, kami mengucapakan syukur alhamdulilah yang tiada hentinya kepada Alloh Subhanahu wa ta'ala yang telah memberi rahmat dan rezekinya kepada kita semua dan dapat mempertemukan kami dengan mas wahyu (myquran) dalam ikatan silaturahmi, semoga Alloh memberikan keberkahan kepada kita semua, Amiin....

Alhamdulillah.... dari pertemuan dalam ikatan silaturahmi itulah dapat terjalin ikatan yang kuat diantara saya dan istri, sehingga sampai pada jenjang yang tentunya sangat diharapkan yaitu PERNIKAHAN, ini adalah suatu perjalanan yang cukup panjang buat saya khususnya menungu penantian sampai pada saat ini...

Subhanallah... pada pertemuan silaturahmi kita banyak hikmah yang bisa kita ambil diantaranya bisa memperluas silaturahmi itu sendiri, bertukar fikir, dan kita selalu belajar untuk menempuh hal-hal yang syar'i di dalamnya salah satunya yaitu ber-ta'aruf

Saya merasakan kebahagiaan dari momen-momen awal bersilaturahmi sampai saat ini bersama istri saya, tentunya ini adalah jalan yang kami tempuh dengan sebuah proses dimana kami difasilitasi oleh myquran sebagai salah satu fasilitator ta'aruf-nya. Jazakumullah Khoir Katsiron MyQuran dan Mas Wahyu beserta All Crew ....

Memang masa pra nikah kesannya agak kaku di awal namun pasca menikah Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kami merasa senang telah bersatu bersama dalam menggenapkan dien, sehingga hidup ini semakin berarti dan memiliki arah yang pasti.

Kami rasa itu saja yang bisa disampaikan, untuk MyQuran kami ucapkan banyak terima kasih, pesan kami teruslah menjadi wadah ilmu dan amal sesuai syariat sehingga bermaslahat bagi umat....

ilalliqo....

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.....
"

Dena :
"Alhamdulillah setelah menikah hidup saya lebih terarah dan lebih bahagia. Ketika kita memutuskan telah siap untuk menikah, dan menginginkan sebuah pernikahan yg penuh keberkahan. Tentunya proses yg dipilih jg harus proses yg baik, salah satunya dengan jalan taaruf, bukan pacaran.
Walaupun awalnya terasa asing tp setelah menikah dan saling mengenal, kasih sayang hadir dg sendirinya. Subhanallah. Terimakasih untuk rumahraaruf yg telah memfasilitasi, dan untuk teman-teman yg masih dalam penantian. Tetap istiqamah, dan tetap berikhtiar di jalan yang baik."

Randhi & Nisa (Menikah tanggal 7 Desember 2014 di Bandung)

Randhi
"Alhamdulillaah…

Niat dan ikhtiar untuk menikah dengan jalan yang syar’i (tanpa pacaran) bisa terwujud melalui perantara forum ini, yaitu  RumahTa’aruf [dot] com yang telah mempertemukan saya dengan akhwat yang sesuai dengan kriteria saya, bahkan (alhamdulillaah) lebih dari ekspektasi yang saya inginkan…
 
Jazaakumullaahu Khairan Katsir…

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MasWahyuST (Spesialis Ta’aruf), Kang Iman, dan untuk semua yang terlibat dalam Rumah Ta’aruf ini semoga diberikan balasan kebaikan dan keberkahan. Aamiin…

Semoga forum Rumah Ta’aruf ini semakin banyak menebar manfaat sebagai salah satu ikhtiar syar’i untuk memfasilitasi ikhwan dan akhwat yang ingin segera menggenapkan separuh Dien-nya."

Nisa
"Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Jazaakumullaahu khairan katsiiran untuk Rumah Ta'aruf MyQuran yang telah memperantarai pertemuan saya dengan sang suami. Rasa syukur kian terucap tatkala saya mengingat bahwa Allaah pertama kali mempertemukan saya dengan sang suami melalui Rumah Ta'aruf MyQuran ini. Adanya bimbingan serta kesempatan yang terbuka lebar untuk menyampaikan berbagai pertanyaan membuat rasa takut dan khawatir yang sempat muncul akan kredibilitas proses ta'aruf online perlahan menghilang, dan tergantikan dengan rasa mantap untuk melanjutkan proses ke ta'aruf offline. Saya pun sangat bersyukur berkat adanya koordinasi yang baik antara Rumah Ta'aruf MyQuran dan murobbiah saya hingga proses yang saya dan suami jalani mencapai jenjang pernikahan. Tentunya Rumah Ta'aruf MyQuran ini dapat menjadi alternatif sarana bagi para ikhwan wa akhwat yang sedang berikhtiar menemukan teman penggenap dien, dengan sepanjang prosesnya yang insyaa Allaah tetap terjaga syar'i dan ahsan. Baarakallaahu untuk Rumah Ta'aruf MyQuran dan para ikhwan wa akhwat yang sedang berikhtiar di dalamnya." 

Muhi & Tika (Menikah tanggal 21 Desember 2014 di Karawang)

Muhi :  
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Artinya : “Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir”[Ar-Rum 21].

Jazaakumullahu khairan untuk forum rumah ta'aruf my qur'an yang telah membantu saya dalam mendapatkan jodoh yang sangat baik, Alhamdulillah melalui forum ini saya bisa menemukan pasangan hidup yang baik, sholehah dan taat dengan proses ta'aruf yang sesuai dengan syariat islam, sehingga saya tidak perlu waktu lama untuk menuju proses pernikahan. Semoga kedepannya forum rumah ta'aruf my qur'an dapat meningkat lebih baik lagi dalam membantu para ikhwan dan akhwat dalam mendapatkan pasangan hidup yang diridhoi oleh Allah subhanallahu wa taala, Aamiin.."
 
Tika
"Jodoh itu sudah di tulis di kitab lauh mahfudz. Jodoh pasti bertemu.. Kalau tidak bertemu2 mungkin kita yg harus intropeksi diri.. rumah taaruf ini adalah salah satu tempat untuk mempertemukan kita dengan jodoh kita. Semoga semua ygada disini dipertemukan dengan jodohnya.. amiiin.."

 Heru & Haya (Menikah tanggal 2 Mei 2015 di Tangerang Selatan)

Heru :
"Rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka, begitupun dengan jodoh. Semua sudah diatur oleh-NYA : hari, tanggal, jam, menit, dan detiknya. Semua telah terprogram dalam Mega Server Lauhul Mahfudz. Alhamdulillah dengan adanya rumah taaruf ini membantu saya menemukan pasangan hidup saya. Awalnya tau rumah taaruf dr google mau tau arti kata taaruf. Semula sempat ragu dengan rumah taaruf ini, takut disalahgunakan CV yg kita serahkan ke moderator, tapi setelah membaca beberapa artikel dan testimoni di web ini, meyakinkan saya untuk melakukan taaruf disini. Terimakasih kepada moderator yg telah membantu kami untuk bertaaruf secara syari, semoga usaha baiknya dibalas oleh Allah SWT. Dan juga mudah-mudahan saya bisa menjadi imam yg baik untuk istri saya, dan semoga istri saya menjadi makmum yg baik pula sehingga kami bisa menjadi kelurga yang samawa dan semoga diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin....

Bagi yang sdh siap menikah, tdk usah khawatir untuk bertaaruf di rumah taaruf ini, insya Allah sesuai dengan syariat islam. Tetap berikhtiar, jodohmu adalah yang menikah denganmu...
"

Haya :
"Terimakasih kepada rumah taaruf yang telah mempertemukan saya dengan jodoh saya di tahun 2015 ini sesuai dengan target saya menikah.
InsyaAllah bertaaruf di rumah taaruf ini sangat nyaman sekali,follow up dari moderator nya jelas sekali,dan tidak digantung serta proses taarufnya berjalan syari.
Nilai plus dari rumah taaruf adalah benar-benar dijaga privasi dan kesyar'iannya sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama menuju jenjang pernikahan.Terimakasih rumah taaruf. Semoga kedepannya forum rumah ta'aruf my qur'an dapat meningkat lebih baik lagi dalam membantu para ikhwan dan akhwat dalam mendapatkan pasangan hidup yang diridhoi oleh Allah subhanallahu wa taala. Aamiin. "

Asta & Ria (Menikah tanggal 10 Mei 2015 di Depok)

Asta :
"Assalamualaikum

Rumah taaruf benar-benar top deh, alhamdulillah akhirnya saya menemukan jodoh saya. Prosesnya cepat, gampang, tidak ribet, dan pastinya sesuai dengan tuntunan rasulullah saw. Tim nya (mas wahyu, mas magelhaen, dan mba sari) benar-benar membantu dan membimbing kami menuju pernikahan insya allah sakinah mawaddah waroohmah. Terimakasih banyak atas bantuannya"

Ria :
"Assalamualaikum...

Terima kasih utk rumah ta'aruf terutama maswahyu dan mediator depok, mas magel dan mbak sari. Gak nyangka ternyata beneran nemuin jodoh disini, alhamdulillah.. prosesnya bener2 cepat dan syar'i. Semoga jodoh dunia akhirat, amin.. "

Sofian & Ayu (Menikah tanggal 5 Juni 2015 di Bekasi)

Sofian :
"Jazakumullahu khoiron katsir atas segala upaya mediasi yang dilakukan rumah taaruf dalam mewujudkan keinginan saya untuk menikah. Alhamdulillah bulan ramadhan tahun ini, telah ada seorang pendamping yang menemani saya dalam ibadah ramadhan. Semua proses yang dijalani tidak berbelit-belit dan Alhamdulillah mudah. Mudah-mudahan forum ini akan lebih banyak lagi ikhwan dan akhwat yang mendapatkan jodoh melalui forum ini, Aamiin."

Satria & Aisyah (Menikah tanggal 14 Juni 2015 di Kebumen)

Satria :
"Alhamdulillah, saya menemukan belahan jiwa melalui Rumah Ta'aruf myQuran. Prosesnya syar'i. Adminnya amanah. Semoga berkah dan semakin banyak orang yang menemukan jodohnya di sini."

Aisyah : 
"Alhamdulillah melalui Rumah Ta'aruf, saya dipertemukan dengan imam yang selama ini dinanti-nantikan. Terimakasih Rumah Ta'aruf, karena telah menjembatani proses taaruf kami, mediator taaruf yang sangat recomended nih, karena pelayanan dan proses yang diberikan sangat cepat. Semoga semakin sukses, dan semakin banyak pasangan yang bertemu di rumah taaruf ini. Aamiin. Wassalamu'alaikum Warrahmatullohi Wabarokatuuh." 

Fajar & Hilda (Menikah tanggal 25 Juli 2015 di Cirebon)

Fajar :
"Niatkan dan tekadkan dengan sungguh2 jika berikthtiar ta'aruf untuk menikah. Insya Alloh ada jalan, di antaranya melalui media rumahtaaruf.com.
Terima kasih maswahyu dan rumahtaaruf.com yang telah memfasilitasi saya untuk berta'aruf dengan wanita yang akhirnya menjadi pasangan saya.
"


Hilda : 
"Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Jika Allah sudah berkehendak smua terasa mudah. Begitu juga dalam hal menjemput jodoh dengan ta'aruf. Kebanyakan orang memandang ta'aruf ini tidak akan menjamin pernikahan langgeng dikarenakan mengenal hanya sebentar. Tapi justru yang kami rasakan setelah melakukan semua tahapan proses ta'aruf melalui Rumah ta'aruf my qur'an ini sampai akhirnya menikah, kami justru saling mengenal satu sama lain dgn indah dan Insya Allah, Allah lebih ridho dengan cara ini dibandingkan dengan pacaran yang sama2 tidak ada jaminan langgengnya rumah tangga. Semangat dan sukses buat teman2 yang ingin menjemput jodoh dgn cara yang Allah suka yaa.. Makasih banyak mas wahyu, makasih rumah taaruf my qur'an yang sudah mempertemukan kami."

Ibna & Winda (Menikah tanggal 14 Agustus 2015 di Jakarta Selatan)

Ibna :
"bagi kami sarana taaruf online myquran, merupakan sarana taaruf yang benar2 serius, simpel, dan benar2 tdk dipungut biaya sedikitpun, memang tdk jaminan juga stelah masukkan cv dsini lgsg dpt calon, tp dgn tawakal, ikhtiar, doa, sholat dan sabar, insya allah calon yg sesuai akan dtg dgn sndirinya, wallahu'alam"

Winda
"Alhamdulillah jazakumullahu  khairan Rumah Ta'aruf My Quran dan team moderator. Sarana yang bagus sekali untuk membantu para muslim dan muslimah dalam berikhtiar menemukan pendamping hidup dengan cara yang baik pula, proses yang mudah,cepat,dan efektif ". Semoga semakin banyak yang menemukan pendamping hidup lewat Rumah Ta'aruf My Quran."  

Harry & Nina (Menikah tanggal 6 September 2015 di Majalengka)

Harry :
"Semoga makin banyak pasangan-pasangan yang dipertemukan dengan jodohnya melalui rumah  ta'aruf myQur'an. Luruskan niat, optimis, sabar, dan berikhtiar dengan jalan yang disukai Allah SWT, salah satunya berihktiar menjemput jodoh melalui myQur'an ini."

Nina
"Salah satu ikhtiar untuk menjemput jodoh adalah melalui rumah ta'aruf my qur'an. Alhamdulillah melalui rumah ta'aruf myqur'an ini Allah SWT mempertemukan saya dengan jodoh yang selama  ini saya inginkan. Dengan berikthtiar melalui cara yg syar'i akan terhindar dari fitnah. Terima kasih rumah ta'aruf myQur'an semoga bisa menjadi ladang amal sholeh untuk mempertemukan Pasangan-pasangan dengan jodohnya"

Adam & Erna (Menikah tanggal 26 September 2015 di Cianjur)

Erna :
"Alhamdulilah di forum rumah ta'aruf ini saya mendapatkan jodoh terbaik. Tak sia-sia ikhtiar saya selama ini dalam pencarianku. Setelah melalui proses ta'aruf sampai akhir nya menikah setelah lebaran idul adha kemarin,alhamdulilah lancar. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk mas wahyu admin rumah ta'aruf yang telah menjadi jembatan untuk mempertemukan saya dengan mas Adam."

Darmawan & Nani (Menikah tanggal 28 September 2015 di Purworejo)

Darmawan :
"Alhamdulillah dalam bertaaruf seorang lelaki harus bertawakal dan yakin ketika melangkah menuju tahap demi tahap proses taaruf ini dan tentunya ikhtiar libatkan orang tua insya alloh pasti berhasil."

Nani
"Alhamdulillah bulan september menikah dan insya alloh telah positif hamil bulan november."

Haqi & Ludy (Menikah tanggal 2 Oktober 2015 di Bekasi) 

Ludy :
"Bagi saya, jodoh adalah suatu takdir yang harus diikhtiarkan kehadirannya. Sehingga, untuk memperolehnya tidak mesti hanya perlu mengetuk satu pintu saja. Melainkan, kita perlu berikhtiar dengan mencoba untuk membuka pintu-pintu lainnya sebagai sarana untuk mendapatkan yg terbaik dariNya. Oleh sebab itu, melalui wadah ini saya bersyukur Alhamdulillah, Allah telah mempertemukan saya dengan sosok lelaki pilihan yang Insya Allah terbaik bagi saya.

Semoga bagi teman-teman yg ingin segera menggenap jangan ragu untuk terus maju dan meluruskan niat karenaNya untuk menikah. Karena, cepat atau lambat Allah pulalah yang akan menghadirkan waktu terindah untuk hambaNya yang bersungguh-sungguh. Niatkan, bismillah, lillah.
"


Irfan & April (Menikah tanggal 31 Oktober 2015 di Jakarta Timur) 

Irfan :
"Rumah taaruf myQuran, saya ucapkan terima kasih kepada mas Wahyu, yg telah membantu saya dalam proses taaruf, mempertemukan saya Dan April dalam media taaruf online, sampai pd akhirnya kami dipersatukan dalam ikatan pernikahan,
Sekali saya ucapkan kepada management rumah taaruf myQuran terutama kepada mas Wahyu yg selalu mendampingi kami dalam menjalani proses taaruf, tiada Kata lain semoga ALLAH selalu memberkahi Dan meridhoi rumah taaruf myQuran khususnya keluarga mas Wahyu, amiiiin
"


Asta & Amel (Menikah tanggal 14 November 2015 di Lampung Selatan)

Asta :
"selama ini saya kesulitan mencari jodoh tanpa melalui pacaran yg cocok dengan saya. setelah iseng mencari di google ketemu deh rumah taaruf, pertama-tama agak kurang yakin dengan model seperti ini. tapi gak disangka fasilitas yang diberikan begitu islami dan akhirnya menemukan jodoh saya. terima kasih pula kepada mas wahyu, semoga rumahtaaruf dapat berkembang dan menyebarkan cara mencari jodoh tanpa melalui pacaran."

Amel
"Kita tidak pernah tau dengan cara apa kita berjodoh. Bila kita berusaha menghindari cara yang tidak baik, Allah akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik. Insya Allah proses di Rumah Taaruf ini sesuai syariat.

Harun & Feny (Menikah tanggal 12 Desember 2015 di Bekasi)

Harun :
"Terima kasih sebelumnya kepada mas Wahyu selaku perantara Saya Dan istri Saya dalam melaksanakan Ta'aruf di rumah Ta'aruf,,walaupun dengan tidak sengaja menemukan web Nya mas Wahyu,,Dan Langsung baca tata cara Ta'aruf yang benar akhirnya Saya memutuskan untuk mengikuti peroses di Rumah Ta'aruf,, dengan ada Nya Rumah Ta'aruf Saya jadi tau bagaimana proses Ta'aruf yang benar menurut Islam,Dan yang pasti bertemu dengan istri yang sangat Saya sayangi di Rumah Ta'aruf INI,,,semoga rumah Ta'aruf  bisa Terus bejalan Dan makin banyak orang tau APA ITU Ta'aruf,,semoga admin Nya selalu dalam lindungan Dan mendapat pahala dari ALLAH SWT."


Halim & Silvia (Menikah tanggal 13 Desember 2015 di Cimahi)

Silvia :
"Alhamdulillahirabil allamin... Terima kasih sebesar - besar nya untuk mas wahyu dan team di rumah taaruf MyQuran.. melalui beliau dan website nya saya menemukan suami yang saya selalu saya mohon pada Allah SWT bahkan dia lebih dari yang saya mohokan pada Allah SWT. Mas wahyu sbg moderator sangat membantu memfasilitasi ta'aruf yg saya Jalani dengan suami. Proses nya mudah, cepat dan sangat efektif serta efisien. Sempat sedikit cemas ketika akan pertama kali ta'aruf offline, tapi ternyata alhamdulilah semua kekawatiran dan kecemasan sirna ketika sudah bertemu suami dan berbicara dari hati ke hati. Smoga semakin bnyak ikhwan dn akhwat yg bertemu dengan jodoh nya melalui iktiar ta'aruf di myQuran rumah taaruf"


Abas & Kiki (Menikah tanggal 20 Desember 2015 di Tangerang)

Abas :
"awalnya ragu-ragu liat situs taaruf online bisa sampai nikah, pas dipelajari lumayan meyakinkan . Dan ternyata pas dicoba beneran ketemu sama jodoh saya , alhamdulillah rumah taaruf My Quran jadi wasilah saya untuk ketemu jodoh"


Kiki :
"Teringat surat Al-Baqarah ayat 186 bahwa Allah Maha Mengabulkan Doa, bulan Mei 2015 dikasih kesempatan untuk berkunjung ke Tanah Harram, dmn disana bnyak tmpat2 mustajab untuk berdoa. Lalu pas didpn Multazam, saat itu sy memohon agar dimudahkan dan didekatkan jodonya, dan bila Allah ridho semoga thn ini sy bs menyempurnakan separuh agama :') alhamdulillah Allah menjawab doa sy, bln September 2015 melalui forum Rumah taaruf MyQuran sy bertaaruf dgn laki2 yg skrg sdh sah jd suami sy . Dan alhamdulillah bln Desember 2015 kami melangsungkan pernikahan . Alhamdulillah segala prosedurnya syari dan aman, dan sy mengucapkan Jazakallah Khairan Katsiran untuk Mas Wahyu dan Team MyQuran yg sdh menjadi moderator kami dan sukses sll untuk rumah taaruf myQ"


Sandy & Kania (Menikah tanggal 28 Desember 2015 di Bandung Barat)

Sandy :
"Bismillah, (maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?) Bertemu dengan jodoh adalah nikmat yang sangat besar, terlbih jika jalan/cara untuk mendapatkannya adalah dengan cara yang Dia sukai, maka itu adalah sebesar-besarnya nikmat yang sudah selayaknya disyukuri. Tentu, bertemunya kami di rumah ta'aruf ini terjadi atas kehendak dan kuasa-Nya. Dengan cara/jalan yang syar'i insya allah, kami akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan, alhamdulillah. Dan kami sungguh berterima kasih kepada maswahyu selaku moderator di rumahta'aruf atas kebaikannya, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan dan pahala yang berlipat-lipat. Wallahu'alam."


Umar & Fitri (Menikah tanggal 17 Januari 2016 di Soppeng)

Umar :
"Sebelum mengenal rumah taaruf binaan mas wahyu, sy sudah mencoba untuk jadi member di beberapa situs biro jodoh berbayar, namun tidak membuahkan hasil.
Alhamdulillah, setelah menjadi member pada forum ini, saya bisa mendapatkan jodoh saya.
Prosedurnya yang islami, membuat saya menilai forum ini beda dan lebih berkualitas dibanding forum jodoh yg lain. Semoga teman teman dapat terinspiras untuk senantiasa ikhtiar menjemput jodoh. Aamiin
"


Fitri :
"Alhamdulillaah, setelah beberapa tahun bergabung di Rumah Taaruf myQuran, akhirnya dgn izin Allah dipertemukan dgn jodoh pilihanNya. Melalui proses sederhana, syar'i, dan jelas, masa-masa taaruf hingga pernikahan kami lalui. Tak ada masa-masa sulit, apalagi masa-masa galau, semua dikembalikan kepada Allah. Semoga Rumah Taaruf myQuran dapat terus menjadi berkah dan bermanfaat. Aamiin"

Arik & Ais (Menikah tanggal 22 Januari 2016 di Sidoarjo)

Arik :
"Alhamdulillah Allah mempertemukan kami dengan caraNya yg sempurna. Kami meyakini bahwa memang jodoh harus dijemput sesuai dengan syariat yg benar (ta'aruf-khitbah-nikah). Dan Rumah Ta'aaruf myQuran menjadi media yg tepat di tengah kemudahan teknologi dan keterbatasan waktu dan tempat. Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih dan semangat untuk semua yg terus berjuang bersama menegakkan syariatNya. Jazakumullah! :)"


Surono & Supatmi (Menikah tanggal 30 Januari 2016 di Cirebon)

Surono :
" Alhamdulillah dengan ikhtiar kami ikut Rumah Taaruf dapat memudahkan kami memilih pasangan yang diinginkan, sesuai anjuran Nabi untuk memilih pasangan karena agamanya."


Supatmi : 
"Assalamu'alaikum wr. wb.
Alhamdulillah, dengan izin Allah akhirnya saya bertemu dengan jodoh saya dengan perantaraan Rumah Ta'aruf myQur'an. Terima kasih kepada MasWahyu yang telah berkenan menjadi moderator untuk memfasilitasi proses ta'aruf kami dengan penuh keikhlasan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk RTMQ dan limpahan pahala yang tidak berkesudahan kepada moderator yang telah mendukung proses ta'aruf kami. Semoga ini bisa menjadi inspirasi ikhtiar bagi kawan-kawan akhwat yang sedang memantaskan diri untuk menyambut jodohnya. Insyaa Allah.
Wassalamu'alaikum wr. wb."
 

Restu & Dian (Menikah tanggal 6 Maret 2016 di Serang)

Restu & Dian :
"Alhamdulillahirobbilalamin, terimakasih kepada Rumah Ta'aruf myQuran  yang telah mempertemukan kami dan dan mengawal segala prosesnya mulai dari awal pertemuan hingga pernikahan sesuai dengan syariat Islam. Semoga Mas Wahyu dan seluruh pengurus Rumah Ta'aruf myQuran mendapat pahala kebaikan dari pasangan-pasangan yang telah disatukan dan pasangan yang akan datang serta menjadi salah satu ladang pahala yang terus mengalir,  Aamiin Allahumma Aamiin.

Bagi kaum muslimin yang sudah siap menikah namun masih sulit mendapatkan pasangan yang cocok, mungkin tidak ada salahnya untuk memaksimalkan ikhtiar bergabung dengan komunitas Rumah Ta'aruf myQuran, insyaAllah akan mendapat calon yang baik, Aamiin."


Iskandar & Yuli (Menikah tanggal 17 Maret 2016 di Gunung Kidul)

Iskandar & Yuli :
"Terimakasih Rumah taaruf selama ini telah membantu proses kami hingga akhirnya kami menikah. Kesan saat menjalani taaruf melalui rumah taaruf sesingkat mungkin, selanjutnya saat menikah baru benar-benar mengenal beliau secara mendalam. Alhamdulilah, pesan untuk yang belum menikah adalah taaruf secara islami bisa melalui Rumah Taaruf ini, dan pilihlah ikhwan yang sesuai dengan kriteria ..."


Qahhaar & Diva (Menikah tanggal 20 Maret 2016 di Jakarta Selatan)

Qahhaar :
"Alhamdulillah setelah melewati tahapan Taaruf di Rumah Ta'aruf myQuran ini dengan proses yang sesuai Syariat dan Independen sehingga tidak memberi ikatan / harapan satu sama lain (ikhwan dan akhwat) hingga Akad terlaksana.
Jangan Pernah Berhenti Berikhtiar sahabat - sahabat ku sekalian yang masih berjuang mencari pendamping hidup di Dunia demi menggapai amal bersama - sama di Akhirat kelak. Kriteria Calon pendamping maupun Ikhtiar dengan cara Taaruf ini kadangkala berbeda pendapat dengan keinginan orang tua, dengan memberikan pemahaman yang lemah lembut kepada mereka, Insha Allah kita mudah mendapat restu kedua Orangtua untuk menjemput pendamping hidup kita kelak.

Jazakallah Khair Mas Wahyu dan Tim RT atas segala support sejak Penyampaian Biodata hingga Tahapan Pertemuan Keluarga~Akad, semoga pertemuan ini menjadi saksi pahala bagi kita semua walau kita tidak saling mengenal satu sama lain.

#Selalu Berusaha dan Belajar menjadi lebih baik dari hari ke hari Sahabatku, niscaya Allah SWT akan mendekatkan kita dengan pendamping hidup kita#

Wassalam" 


Eko & Tyas (Menikah tanggal 7 April 2016 di Wonogiri)

Eko :
"Mencari jodoh bukanlah perkara yang mudah, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan terlebih sebagai seorang pria yang dimana ia menjadi pemimpin rumah tangganya. Agar terhindar dari dosa dan kesesatan adalah dengan mencoba bertawakal dan berusaha semaksimal mungkin dengan cara-cara yang baik, jika dengan mengikuti cara-cara yang baik insya Allah hasilnya akan baik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan mediasi seperti ini. "

Tyas :
"Ikhlas dan ikhtiar itu salah satu kunci mendekatkan kita untuk menjemput jodoh. Ikhlas terhadap apapun keputusan Allah. Ikhtiar sendiri banyak jalannya dan InsyaAllah dipermudah oleh Allah asal ikhtiar kita dengan cara yg diridhoi Allah. Salah satu ikhtiar adalah taaruf. Jika kita benar2 menjalankan proses dan aturan taaruf dengan benar maka kita diri kita tetap terjaga.
Rumah Taaruf ini memberikan solusi bagi yg ingin ber taaruf sesuai aturan Islam."


Ari & Eva (Menikah tanggal 15 April 2016 di Wonogiri)

Ari :
"Alhamdulillah berkat RumahTaaruf saya telah menemukan pasangan hidup. Dan semoga kami bisa membentuk keluarga yang penuh dengan keberkahan.

Jazakumullah khairan RumahTaaruf
"

Eva :
"AlhamdulilLaah,wa syukurilah.. Awalnya disuruh teman untuk mengirimkan CV ke RumahTaaruf siapa tau ada jodoh, sempat nggak nyangka juga akan menikah ditahun 2016 ini. Maha Besar Allah atas segala nikmatNya dan lewat perantara myQuran Allah mempertemukan dengan pasangan hidup yang soleh,yang sabar menghadapi saya,semoga sabar selamanya.Aamiin. Semoga RumahTaaruf myQuran tetap istiqomah menjadi mediator dan perantara untuk menyatukan dua insan yang ingin menggenapkan separuh diennya dan semoga myQuran tetap menjaga interaksi-interaksi dalam proses sesuai dengan syariatNya.

Jazakumullahu khoiran RumahTaaruf myQuran."
 

Ferdy & Suwarti (Menikah tanggal 24 April 2016 di Sukabumi)

Suwarti :
"Jazakallah khairan katsiran untuk mas wahyu dan rumah taaruf my quran karena sudah menjadi mediator bagi saya dan mas ferdy. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mas wahyu dengan yang lebih baik lagi. Doakan kami semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta diberkahi oleh Allah SWT.

Kesannya adalah jodoh itu perlu diikhtiarkan dan didoakan. Tidak mudah putus asa dalam mencari sesuatu yang sudah Allah SWT tentukan. Berusaha untuk berproses dengan cara yang ahsan dalam menjemput jodoh. Pesannya yaitu semoga rumah taaruf my quran istiqomah untuk membantu calon pasangan untuk berproses agar jodoh dapat dijemput dengan cara yang ahsan. Dan semoga rumah taaruf my quran menjadi sarana untuk menyambungkan tali silaturahmi.
"


Aji & Devi (Menikah tanggal 21 Mei 2016 di Cilacap)

Aji :
"Proses ta'aruf di rumahtaaruf.com ini sangat recomended banget untuk ikhwahfillah sekalian yang benar-benar yakin untuk menjalani ikhtiar bertaaruf yang islami. Kata kunci awal yang harus dipegang adalah YAKIN. InsyaAllah dengan modal yakin tadi, setiap prosesnya akan Dimudahkan Allah SubhanahuWaTaala mulai dari awal download biodata sampai kepada nadzhor, khitbah kemudian akad. Bagi Allah semuanya mungkin bahkan sangat mungkin untuk terjadi, apalagi ketika kita menjalaninya dengan penuh YAKIN dan selalu berbaik sangka atas segala pemberian yang terbaik dari-Nya. Barakallah akhWahyu dan istri beserta tim rumahtaaruf.com, lanjutkan amanah yang telah Allah percayakan kepada antum, InsyaAllah pintu surga tak sabar siap menyambut antum kelak... #bighug"

Devi : 
"Alhamdulillah, puji syukur atas nikmat yang Allah berikan. Allah mempertemukan saya dengan kang Aji melalui perantara rumahtaaruf.com. Meski diawal proses (setelah mengumpulkan biodata) sempat ada rasa pesimis karena email balasan dari admin yang menyatakan bahwa hanya sedikit yang memenuhi kriteria penting/ utama yang saya ajukan (Tarbiyah). Tapi ketika kita memasrahkan segala urusan kepadaNya, maka dengan mudah Allah akan mengurus segala urusan kita dengan caraNya yang tak pernah kita sangka dan kita duga. Karena bagi Allah segalanya adalah mudah. Dan rumahtaaruf.com ini sangat recomended untuk yang benar-benar ingin menjalani proses secara Islami. Terimakasih untuk Pak Wahyu dan segenap admin rumahtaaruf.com yang telah membantu proses kami, semoga Allah membalas segala kebaikannya dengan yang lebih baik lagi. Aamiin."

Dany & Risa (Menikah tanggal 23 Juli 2016 di Garut)

Dany :
"Jazakumullahi Khairant Katsirant. Alhamdulillah, dengan seizin ALLAH, melalui Rumah Ta'aruf myQuran (RTQ), dapat menyempurnakan separuh agama saya dengan menikah sesuai dengan tuntunan syariah. Alhamdulillah saya menemukan anugerah pendamping hidup yang sesuai kriteria melalui RTQ. Mudah-mudahan kami (saya dan istri) dapat menjalankan amanah sesuai kewajiban masing-masing. Besar harapan saya semoga RTQ dapat menjadi pioneer dalam mempertemukan calon pasangan sesuai syariii. Aaamiiiin"

Risa
"Biidznillah, lewat Rumah Taaruf myQ ini saya bisa menggenapkan Dien sesuai tuntunan Allahu Rabbul Izzati. InsyaAllah, setiap rangkaian proses taaruf ini menjaga mereka yang mau terjaga dalam jalan yang telah di-syariatkan Dienul Islam. Jazakallah khairan katsiron untuk mediator yang membimbing saya dan suami selama proses ta'aruf berlangsung. Mudah-mudahan, semakin banyak saudara-saudara yang bisa berikhtiar menggenapkan Dien lewat jalan yang syar'i. Salah satunya, ya lewat media ta'aruf ini. "

Eka & Sita (Menikah tanggal 31 Juli 2016 di Sragen)

Eka :
"Alhamdulillah akhirnya proses menggenap kami terlaksana dan insyaallah melalui proses syar'i yang sesuai dengan syariat Alloh dan rosulnya. Terima kasih untuk Rumah Taaruf myQuran dan semua tim yg telah membersamai kami dalam proses ini. Semoga semakin banyak lagi pasangan yg dipertemukan dalam ikatan pernikahan melalui jaln yg syari juga."

Sita : 
"Alhamdulillah kami menggenap melalui rumah taaruf myQuran, tidak menyangka akan dipertemukan jodoh melalui rumah taaruf ini, yang jelas melalui media ini, taaruf kami insyaAlloh sesuai syariat dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada mediator yang telah membantu sampai proses ini selesai. Semoga lebih banyak lagi pasangan yang dipertemukan Alloh melalui rumah taaruf myQuran ini"

♥ Fajar Rifah (Menikah tanggal 30 November 2016 di Serang)

"Alhamdulillah,  segala puji hanya milik Allah.  Atas izin_Nya kami dipersatukan dalam ikatan pernikahan dan hanya kepada_Nya kami memohon rahmat dan berkah atas pernikahan ini.

Jazaakumullah khairan untuk rumah ta'aruf my quran yang telah membantu dan memfasilitasi kami dalam berikhitiar mencari pasangan hidup sesuai syariat. Dan semoga rumah ta'aruf my quran semakin berkah.  Aamiin

Ketika pernikahan di awali dengan cara yang syar'i,  yakin kepada Allah,  Allah akan memudahkan jalan prosesnya, salah satunya rumah ta'aruf my quran ini sebagai wasilah kami dalam tahap awal mengenal pasangan. Serahkan hasilnya kpd Allah,  dan Allah akan memberikan pasangan yang terbaik menurut_Nya.


Salam,

Fajar & Rifah"

♥ Rahmat Nadia (Menikah tanggal 10 Desember 2016 di Bekasi)

Rahmat :
"Alhamdulillah dengan Izin Allah Subhanallahu Wa Ta'ala. Saya dapat menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria saya inginkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan semoga Kami dapat membangun keluarga yang Rabbani. Buat Para Ikhwan dan Akhwat yang ingin menggenapkan separuh Agama dengan menikah, saya anjurkan untuk mengikuti program taaruf di Rumah Taaruf myQuran sebagai salah satu ikhtiar antum dalam menjemput jodoh. Saya mengapresiasi keberadaan Rumah Taaruf myQuran ini dikarenakan RTQ dapat memfasilitasi para pencari jodoh via taaruf dan dapat menghindarkan dari perbuatan khalwat antara lawan jenis/bukan mahrom. Semoga Allah memberi keberkahan atas kebermanfaatan untuk Rumah Taaruf myQuran."

Nadia :
"Alhamdulillah...
Jodoh terbaik saya ditemukan melalui Rumah Taaruf My Qur'an.
Prosesnya jelas dan tidak memakan waktu lama untuk kami melangsungkan ke jenjang pernikahan.
Mas Rahmat merupakan Rahmat terbesar Allah untuk saya.

Pesan saya untuk para ikhwan dan akhwat yang sholeh/ah, InsyaAllah memilih pernikahan yang diawali dengan ta’aruf merupakan bentuk ketaatan pada Allah SWT. Harapannya memulai pernikahan dengan ketaatan pada Allah SWT akan berujung kebahagiaan, karena memang selalu ada kebaikan dalam setiap ketaatan."

♥ Dian Ratna (Menikah tanggal 4 Januari 2017 di Bekasi)

Dian :
"Alhamdulillah, dengan adanya rumah ta’aruf sangat membantu dalam proses ikhtiar ta’aruf saya. Semoga semakin banyak pemuda pemudi yang memanfaatkan forum ini. Terima kasih."

♥ Aryan & Yuli (Menikah tanggal 25 Februari 2017 di Cimahi)

Yuli : 
"Sbenarnya, ada banyak forum taaruf yang sudah saya ikuti, tapi Alloh memberikan jalan melalui Rumah Taaruf, dan Alloh tunjuk Mas Wahyu sebagai pembimbing/tutor kami.

Alhamdulillah Rumah Taaruf bnyk memberikan saya ilmu baru dan pengalaman baru, bahwa taaruf tak selamanya seperti kesan yang orang bilang "membeli kucing dalam karung". Karena sebenarnya, taaruf yang benar, prosesnya jauh lebih panjang dan detil, dan karena niatnya sudah sama-sama mengarah ke pernikahan jadi tinggal mencari yang sesuai kriteria dan visi misinya. Di Rumah Taaruf, saya diperkenalkan proses taaruf yang memang benar2 detail dan saya diarahkan bagaimana seharusnya berproses berikhtiar, dan merahasiakan proses, karena saya pun benar benar tidak kenal dan tidak punya history mengenal calon ikhwannya. Dan dari proses di Rumah Taaruf, saya banyak belajar proses untuk mengenal lebih detil seseorang yang mempunyai niat untuk menikah, tanpa menjudge dahulu di awal."

♥ Rifky & Viva (Menikah tanggal 5 Maret 2017 di Bandung)

"segala puji bagi Allah , semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada baginda nabi Muhammad shalla Allahu alaihi wassalam , 
terimakasih  Rumah Taaruf myQuran Jazakallahu khayran , jazakumullahu khayran , sudah banyak membatu, mohon maaf, kami bingung untuk menulis testimoni apa, kami takut yang kami sampaikan di testimoni terlalu rendah kadar keindahannya, 
terimakasih sudah memfasilitasi,sehingga kami bisa terhindar dari arus deras metropolitan yang sering diisi dengan perkenalan2 sembarangan di sisi sisi jalan, 
pokonya terimakasih Rumah Taaruf myQuran, untuk teman2 anggota Rumah Taaruf myQuran, terus semangat mencari yang terbaik , namun jangan terlalu pilih2, 
dunia ini hanya sementara, insyaaAllah siapapun pasangan kita , selama kita berada di jalur Allah akan Allah tanamkan ketenangan, kenyamanan, dan cinta yang penuh berkah dan rahmat .. semoga Allah balas kebaikan Rumah Taaruf myQuran dan tim (khususnya mas Wahyu) dengan kebaikan2 yang mengalir terus di dunia maupun di akhirat ..

Wassalam ..

Rifky & Viva"

♥ Anas & Ayu (Menikah tanggal 10 Maret 2017 di Sidoarjo)

Anas : 
"selama ikut taaruf dengan niat cari jodoh kaena Allah, Alhamdulilah di mudahkan jalannya. Terima kasih taaruf myquran"

Ayu : 
"dengan mengikuti taáruf my qurán merupakan salah satu cara saya berikhtiar untuk menyempurnakan separuh dari agama saya. Tidak semua taáruf online yang ada sesuai syariat seperti my qurán. Alhamdulillah berniat ibadah, berikhtiar di jalan yang benar, Allah pun meridhoi kami untuk bertemu di taáruf my qurán ini."

♥ Riza & Nikeu (Menikah tanggal 1 Juli 2017 di Majalengka)

Riza : 
"Jazakumullahu khairon katsiron Rumah Taaruf My Quran, salah satu mediasi taaruf yang InsyaAllah menjadi sarana terhindarnya dari larang-larangan Allah Azza wa Jalla. disini alhamdulillah saya menemukan pasangan yang di ikhtiarkan selama ini, dan semoga Allah memberkahi pernikahan saya dan istri. untuk yang teman teman yang sedang mencari dan dalam proses semoga diberi jalan dan dimudahkan oleh Allah Azza wa Jalla, amin.."

Nikeu : 
"Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT melalui Rumah Taaruf MyQuran ini saya telah dipertemukan dengan jodoh saya. Dengan berikhtiar melalui Cara Yang baik yakin Alloh SWT akan mempertemukan dengan jodoh yang baik."

Pencarian Profil Biodata Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari profil biodata dengan kata kunci sesuai kriteria yang diinginkan.

Artikel