P524 - 31 tahun - Kutai Timur



P524

Perempuan 31 tahun, status gadis, domisili di Kutai Timur

Data Fisik :
Tinggi Badan/Berat Badan : 156/65

Pekerjaan :
Guru

Suku :
Jawa

Pendidikan Terakhir :
S1 PTN

Hobi :
Merajut, memasak, membaca

Karakter Positif :
1. Suka berteman
2. Peduli
3. Percaya diri
4. Teliti
5. Tanggung jawab


Karakter Negatif :
1. Boros
2. Pemarah/ngomel
3. Tukang ngatur
4. Malas
5. Tidak gesit


Visi dan Misi Pernikahan :
Sebenarnya saya hanya ingin ada seseorang yang menyayangi saya dan saya juga menyayanginya setelah keluarga saya. Saya hanya ingin tidak membebani keluarga saya lagi dengan kondisi saya yang masih bergantung oleh mereka (orang tua). Selain itu saya ingin ada sesorang yang membimbing saya dalam jalan Allah secara jasmani dan rohani. Semoga dia adalah sesorang yang mau menerima saya dalam kekurangan dan kelebihan saya.

Kriteria Mutlak Calon Pasangan :
Kriteria nonfisik :
Rentang usia : 29 - 35
Domisili atau asal daerah : terkhusus di Kalimantan, jika tidak ada dimana saja boleh asal mengerti kondisi saya sebagai PNS kontrak.
Tingkat pendidikan : Sarjana atau diatas saya
Suku : Jawa
Status pernikahan : Bujang
Sifat/karakter : pengertian, komunikatif karna tidak bisa dengan seseorang yg pendiam, tidak materialistis/boros, penyayang, sabar, ramah, humoris untuk mencairkan kekakuan, bercerita tidak nyebelin berpendapat yg seadanya dan kadang tidak seharusnya, cermat tidak pelit, tidak ringan tangan/pemarah
Lain-lain : tidak perokok jika ada dan jika dia perokok dapat meninggalkannya karna kesehatan dan keluarga. Bisa mengaji dan mau membimbing saya dalam agama jika ada. Jika tidak, bersama-sama belajar agama dan mengaji.



Kriteria fisik :
Normal, tidak pendek dari saya, rapi, dan tidak terlalu gemuk/sedang saja.

Kriteria dari orang tua/wali :
31-35, Kutai Timur, Sarjana/Kuliah lulus bukan DO atau tidak melanjutkan, Jawa Tengah jika ada kalau tidak ya orang Jawa, bekerja, dan menjamin masa depan, beragama, soleh, sayang orang tua serta keluarga. Jika ada berstatus Duda, dibicarakan lagi dengan keluarga.

Pencarian Profil Anggota Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari biodata singkat anggota taaruf dengan kata kunci sesuai kriteria.

Artikel