P790 - 27 tahun - Jakarta Selatan



P790

Perempuan 27 tahun, status gadis, domisili di Jakarta Selatan

Data Fisik :
Tinggi Badan/Berat Badan : 163/59

Pekerjaan :
Freelance Writer

Suku :
Jawa

Pendidikan Terakhir :
S1 PTS

Hobi :
Menggambar, nonton youtube, main game Square Enix, cosplay (hijab) - sedang berhijrah dari hobby ini.

Karakter Positif :
1. Senang belajar hal baru
2. Tidak suka mengecewakan
3. Suka memberi hadiah bermanfaat kepada orang2 yang disayangi
4. Kalau sudah akrab, asyik diajak ngobrol
5. Tidak suka merepotkan orang


Karakter Negatif :
1. Berantakan
2. Sering lupa
3. Sering pesimis dan negative thinking
4. Cemburuan
5. Masih sering malas


Visi dan Misi Pernikahan :
Untuk melaksanakan ibadah, mendapatkan ridha dari Allah dan pahala juga mengharap surgaNya. Membangun keluarga yang harmonis dan memiliki pengetahuan agama yang cukup untuk membimbing anak-anak ke jalan yang benar. Berdua dengan pasangan menjalani kehidupan susah maupun senang dari bawah, sama2 berusaha untuk mendapatkan ridha Allah. Menghindari riba dalam menjalankan usaha keluarga. Tidak gengsi dalam mencari pekerjaan. Fokus mencari rezeki yang halal. Allah yang mencukupkan. Gaya hidup sederhana, tidak muluk-muluk. Tidak pamer harta dan kedudukan ke tetangga.

Kriteria Mutlak Calon Pasangan :
Kriteria nonfisik :
Rentang usia : 26-30 tahun (1 hingga 5 tahun di atas usia saya)
Domisili atau daerah asal : Jabodetabek, Bandung, Jawa, atau yang sedang di luar Jawa tapi asalnya dari Jabodetabek dan Jawa sekitarnya.
Tingkat pendidikan : Minimal S1 (S2 ke atas lebih baik)
Suku : Jawa, Sunda, Betawi. Atau jika tidak, suku lain juga tidak apa-apa
Status pernikahan : Single
Sifat/karakter : Pintar memahami situasi, bisa memahami wanita dan mengerti cara berperilaku kepada wanita, tidak keras, mau mengajari agama, taat kepada ibunya, memiliki pemahaman agama islam yang baik, tidak riba, mengerti cara mencari rezeki halal, menyukai seni selain seni gambar dan seni musik, dapat memahami dan mendukung hobby saya dan cita-cita saya dan berusaha mengarahkan agar hobby dan cita-cita saya tetap pada koridor agamaNya yang baik.
Lain-lain : Tidak merokok. Jika memungkinkan, memiliki hobby yang sama seperti saya (cosplay, game, dll) agar dapat memahami dan mengerti kondisi saya. Mengerti bahasa inggris. Ada kecocokan dan perasaan "klik" dari masing-masing pihak ketika bertemu.



Kriteria fisik :
Tingginya di atas saya (kisaran 170 cm), tidak gemuk dan tidak terlalu kurus (yang badannya agak besar tidak apa-apa), tampan (kalau tidak terlalu tampan tidak apa-apa yang penting wajahnya enak dipandang), kulit putih atau sawo matang. Wajah harus enak dipandang.

Kriteria dari orang tua/wali :
Harus berpendidikan tinggi, pintar, sekufu, bekerja di perusahaan yang gajinya mencukupi kebutuhan sehari-hari, memiliki finansial yang cukup, paham agama, ramah, dan baik kepada semua orang.

Pencarian Profil Anggota Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari biodata singkat anggota taaruf dengan kata kunci sesuai kriteria.

Artikel