P1720 - 31 tahun - Jakarta Selatan

                                                                       


P1720

Perempuan 31 tahun, status gadis, domisili di Jakarta Selatan

Data Fisik :
Tinggi Badan/Berat Badan : 153/54

Pekerjaan :
Karyawan BUMN

Suku :
Jawa

Pendidikan Terakhir :
S1 PTN

Hobi :
Dalam keseharian saya diwaktu luang selepas pulang kerja saya suka menonton You Tube Channel Resep Masakan untuk dicoba pada saat weekend, karena saat ini saya sedang belajar untuk memasak dan mengenal bumbu masakan. Kesibukan lainnya ketika akhir pekan saya gunakan untuk membaca buku self-improvement/self-development, karena banyak hal-hal baru yang bisa dipelajari khususnya terkait dengan potensi dalam diri saya yang belum ter-explore secara optimal.

Ketika saya mendapatkan waktu untuk cuti bekerja biasanya saya memilih untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata untuk melepas penat dan re-charge energi setelah bekerja selama satu tahun. Dalam melakukan perjalanan biasanya saya pergi bersama teman wanita sewaktu kuliah / rekan kerja di kantor. Dari perjalanan saya banyak mendapatkan banyak pengalaman hidup dan mengenal diri sendiri lebih baik lagi sehingga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, termasuk dalam hal meningkatkan keberanian saya dalam mengambil keputusan.


Karakter Positif :
Ceria & Menyenangkan, Semangat dalam meraih cita-cita, Loyal dan Amanah, Mengedepankan fakta bukan isu / berita yang kurang valid, Mudah Bersosialisasi, Optimis, Penyayang.


Karakter Negatif :
Moody, Akan Marah Sekali jika dibohongi, Agak Sensitif, Terkadang Cuek untuk hal-hal tertentu, Terkadang emosi apabila terdapat hal yang tidak sesuai prinsip namun amarah tersebut cepat reda.

Visi dan Misi Pernikahan :
Membina dan membangun keluarga Sakinah Mawadah dan Warahmah penuh dengan kasih sayang dan harmonis karena diridho Allah SWT baik di dunia dan akhirat. Membangun keluarga dan saling menguatkan & menggali potensi pasangan satu sama lain sesuai dengan ajaran Islam agar menjadi keluarga Muslim yang sejahtera namun tetap menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat. Melahirkan generasi muslim yang mandiri, tanggung dan kuat secara akhlak serta memiliki perilaku yang mulia sesuai dengan ajaran Islam.

Misi yang akan dilakukan yaitu dengan menjadi istri yang memiliki kepribadian yang baik dengan menjaga harkat dan martabat suami & keluarga, saling menghormati dan empatik (ingat Allah dan peduli sesama), setia kepada suami (menjaga kesetiaan bersama Allah), meminta ridha kepada suami (dengan pemberian suami dan qanaah), menjaga amanah (menjaga diri, keluarga, dan suami).

Saling mendukung dengan pasangan untuk mewujudkan keluarga Sakinah Mawadah dan Warahmah dalam hal apapun baik terkait dengan kehidupan di dunia atau bekal untuk amalan akhirat.

Bersama-sama dengan pasangan untuk terus belajar / menuntut ilmu dalam membangun keluarga Sakinah Mawadah dan Warahmah, karena dalam menjalin hubungan apalagi kehidupan rumah tangga sampai akhir hayat pasti akan ada kendala yang dihadapi sehingga sebagai pasangan suami istri harus tetap terus belajar /menuntut ilmu.


Kriteria Mutlak Calon Pasangan :
Kriteria nonfisik :

Rentang usia: maksimal 6 tahun
Domisili atau asal daerah: Jakarta/Bandung/Semarang/Jogja/ Surabaya
Tingkat pendidikan: minimal S1 dari Universitas Negeri/Ternama
Suku : Jawa
Status pernikahan : Perjaka
Sifat/karakter: Setia, Penyabar, Tulus, Tanggung Jawab, Dewasa, Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang dapat menjadi imam bagi Keluarga, Humoris, Demokratis, Penyayang, memiliki Wawasan Luas & Visi Misi Sejalan dalam berumahtangga, dapat diandalkan dalam kondisi senang dan susah, mapan menjadi poin plus dalam pemilihan calon suami. 
Lain-lain : Tidak Merokok, Apabila belum mapan saya pun akan menerima asalkan sudah memiliki rencana kedepan terkait masa depan atau karir dari calon suami dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.



Kriteria fisik :
Good looking, Berpakaian Rapi & Bersih, Lebih Tinggi minimal 5 cm dari saya, Kulit Putih/Kuning Langsat/Coklat, Berat Badan cukup ideal.

Kriteria dari orang tua/wali :
Rentang usia: maksimal 6 tahun
Tingkat pendidikan: minimal S1 dari Universitas Negeri/Ternama
Suku : Jawa
Status pernikahan : Perjaka

Pencarian Profil Anggota Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari biodata singkat anggota taaruf dengan kata kunci sesuai kriteria.

Artikel