Pertukaran Biodata Taaruf RumahTaaruf.com

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 

Semua tahapan proses taaruf di RumahTaaruf.com dijalani dengan pendampingan Admin atau pihak ketiga lainnya, tidak berduaan saja. Anggota taaruf tidak diperbolehkan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung selama proses taaruf, kecuali sudah melewati masa taaruf keluarga. Karena itu, data-data terkait privasi yang ada di biodata taaruf tidak disampaikan saat pertukaran biodata, dan hanya diketahui oleh Admin/Mediator sebagai bahan verifikasi.

Data-data yang dihapus saat pertukaran biodata antara lain : Nama Lengkap, Nama Panggilan, Nama Bapak, Nama Ibu, Alamat Lengkap (ditulis setingkat kota/kabupaten saja), Alamat Email Aktif, Nomer Handphone, Nomer Whatsapp, Website/Blog Pribadi, Account/Alamat Facebook, Account/Alamat Twitter, Account/Alamat Instagram, Jepretan KTP, Jepretan Akta Cerai/Surat Keterangan Kematian (bagi yang duda/janda)

Nama pemilik biodata diganti dengan kode nomer anggota L untuk Laki-laki, dan P untuk Perempuan. Nomer urut setelahnya ditentukan berdasarkan urutan biodata masuk yang telah diseleksi Admin dan memenuhi persyaratan. Foto di biodata diri ditampilkan bagian leher ke atas, agar bagian leher ke bawah dari anggota perempuan aman dari pandangan. Insya Allah privasi pemilik biodata terjaga, karena biodata hanya disampaikan bagi anggota yang memang benar-benar berniat taaruf, tidak ditampilkan secara terbuka di website RumahTaaruf.com.

Sebagai contoh saja, berikut ini tampilan biodata Admin bila biodatanya dipertukarkan.

taaruf

Salam,

Maswahyu ST (Spesialis Taaruf)
Admin RumahTaaruf.com

Pencarian Profil Anggota Taaruf

Gunakan fasilitas ini untuk mencari biodata singkat anggota taaruf dengan kata kunci sesuai kriteria.

Artikel